Kumpulan Cerita Seram Dalam 2 Kalimat

Kumpulan Cerita Seram Dalam 2 Kalimat
Selamat siang sobat kali ini saya akan share cerita seram yang cukup membuat sobat bergidik ngeri. Tapi cerita seram ini hanya 2 kalimat dan tidak terlalu panjang. Postingan ini saya ambil dari salah satu fanspage Creepypasta di Facebook serta komentar para member di fanspage itu. Saya tidak copas sepenuhnya, banyak kata-kata yang saya edit sendiri dan banyak cerita yang saya tambah sendiri. Oke nggak usah basa-basi lagi yuk langsung simak dibawah :D

Kumpulan Cerita Seram Dalam 2 Kalimat


  1. Aku tak pernah tidur. Tapi aku tidak bisa berhenti terbangun
  2. Lampunya mati, dirumah hanya ada aku dan anjingku. Jadi siapa yang tadi terus-terus memanggil namaku?
  3. Menginjak usianya yang ke-35, dia pun memutuskan untuk berhenti mempercayai takhayul-takhayul konyol, jadi setelah ia mematikan lampu bawah tanah rumahnya, ia kemudian berjalan santai ke atas dan bukannya berlari seperti biasa. Saat itulah ia merasakan sesuatu merenggut kain bajunya dari belakang...
  4. Dia masih kelaparan. Tapi tak banyak lagi bagian tubuhnya yang bisa untuk dimakan
  5. Aku suka sekali bermain bersama boneku. Tapi tidak lagi setelah dia menampar dan memukulku
  6. Pria itu tengah asyik nonton film komedi sendirian, dia terawa terbahak-bahak. Namun suara tawanya hilang setelah ia mendengar suara tawa yang nyaring dari belakangnya.
  7. Dini hari ini aku berjalan menuju ke sumur tua. Disana aku melihat tubuhku yang tergeletak
  8. Aku sedang membaca cerita seram dalam 2 kalimat di Akameganeku sendirian. "Ah.. kisah kematianku lebih seram" sahut suara dari belakangku
  9. Malam itu ada perampok yang masuk ke rumahku tapi tiba-tiba perampok itu pergi. Untung saja potongan tubuh keluargaku masih utuh
  10. Seorang manusia terakhir di bumi tinggal sendirian di rumah. Pada malam harinya, ia mendengar suara ketukan pintu
  11. Pria itu sedang mandi, lalu ia mau membersihkan mukanya. Tapi ia sadar bahwa mukanya telah hilang semenjak kecelakaan itu
  12. Aku melihat dia tertawa bersama teman-temannya di cafe. Padahal tadi pagi aku ikut menghantarkan jenazahnya ke kuburan
  13. Wanita itu masih memandangiku dari sudut kamar. Padahal aku sudah menjadikannya pakan ternak ku
Tambahan:
  1. Saat itu aku mengungkapkan rasa cintaku pada wanita idamanku. Keesokan harinya dia menjadi pacar sahabatku
  2. Pada malam Jum'at keliwon aku pulang lewat kuburan. Aku bertemu perempuan duduk rilex di batu nisan
  3. Malam itu aku sendirian, lalu kudapati 3 pesan berturut-turu. "Maaf... sisa kuota anda 0kb silahkan isi ulang kuota anda untuk kembali berinternetan"
  4. Saat aku berangkat sekolah, aku melihat mantanku di bonceng sama temanku. Dengan sudut kemiringan 90 derajat
  5. Kita temenan saja, aku mau fokus belajar. Keesokan harinya dia jadi pacar temanku
  6. Pria itu sedang menonton film di bioskop. Ia menonton tepat di belakang pasangan yang bermesra-mesraan
  7. Ketika lagi ngestalk gebetan. Di kronologinya dia menandai seorang laki-laki dan memanggilnya dengan akhiran "sayang"
  8. Padahal baru kemarin dia gajian. Tapi duitnya sudah habis
  9. Sayang. Aku hamil :v
  10. Aku berjalan ke taman mengajak temanku dan berniat menjadikannya pacar. Tapi dia malah pacaran di taman (NYESSS....)
Oke sobat itulah beberapa kalimat seram dalam 2 kalimat. Serem nggak serem yang penting nikmatin saja. Terima kasih sudah berkunjung ^_^ Mungkin ada yang mau nambahin?

5 komentar

avatar
×

Lumayan serem sih :v

avatar
×

Ijin bookmark gan :) buat cerita oke nih hehe

avatar
×

Horor nih, Di tambahin lagi dong biar banyak

avatar
×

hahaha kata katanya bikin orang diam :D

Recent Comments