Apa Yang Dimaksud Putang Ina Mo Bobo? Arti 'Putang Ina Mo Bobo'

Apa Yang Dimaksud Putang Ina Mo Bobo? Arti 'Putang Ina Mo Bobo'
Apa Yang Dimaksud Putang Ina Mo Bobo? Arti 'Putang Ina Mo Bobo'

Dulu ketika saya sedang bermain Facebook salah satu teman saya membuat status Putang Ina Mo Bobo. Terus saya bingung apa arti dari kalimat tersebut dan saya bertanya kepada teman saya yang serba tau (Kayak Google aja xD) Ternyata putang ina mo bobo adalah salah satu kalimat yang sering diucapkan oleh orang dari Filiphina atau bisa disebut juga Pinoy saat bermain game DOTA 2.

Apabila di artikan putang ina mo bobo mempunyai arti sebagai berikut

Apa Yang Dimaksud Putang Ina Mo Bobo? Arti 'Putang Ina Mo Bobo'


Gimana keren sekali, kan? Selama ini mereka terus-menerus mengucapkan kalimat jorok seperti itu di chat game DOTA 2. Sebenarnya saya tidak tahu menahu soal masalah ini karena saya bukan seorang player DOTA 2. Saya hanya penasaran dengan arti kata putang ina mo bobo saja.

Ingat sobat, arti kalimat tersebut hanya untuk pengetahuan saja. Jangan diterapkan di kehidupan nyata. Nggak baik! Dan juga jangan pakai kalimat jorok di atas atau kalimat jorok lainnya saat chat di suatu game online. Setidaknya kita bisa menjaga nama baik Negara walaupun lewat game online

1 komentar:

avatar
×

wahh jadi pelajaran :D

Recent Comments